Jumat, 05 September 2014

LPI bagiku bukan hanya sebuah organisasi biasa...

LPI bagiku bukan hanya sebuah organisasi biasa,,disini aku belajar menemukan kebenaran,,meski terkadang banyak mereka yang sedikt tak suka padaku ketika aku berubah,,ada yg bilang aku terlihat gak cantik dengan penampilanku yg sekarang,, aku hanya bisa balas dengan senyuman krn daripada berdebat lebih baik diam,, disini aku belajar apa tujuan hidup yang sebenarnya,,walaupun gk terlalu aktif dalam mengikuti kegiatan aku tetap bersyukur krn disinilah aku banyak belajar segala sesuatu,, terimakasih untk semuanya,,,bersama kalian aku mengerti banyak hal. by Elvy Kuspa Sari

Semoga tetap menjadi prbadi yang mencintai dan dicintai oleh Allah Subhanahu Wata'ala. 

Ka. Lpi Al Fatih Bengkulu " Bersyukur adalah cara terbaik untuk memperbaiki diri. Hidayah dtangya hanya dari Allah. Maka maksimalkan potensi baik kita dengan hanya melakukan kebaikan. Tersenyum cara terbaik untuk menerima kritikan dan hinaan dari orang lain. Karna cara terbaik untuk melawan orang yang tidak suka dgan diri kita adalah berbuat baik kepadanya". Tetaplah bersemangat dalam memperbaiki diri dengan cara semangat dalam menuntut ilmu dan mengamalkannya. 

0 komentar:

Posting Komentar