Minggu, 13 April 2014

Sebuah harapan sebuah impian untuk tegaknya Izzah Islam

"Sebuah harapan sebuah impian untuk tegaknya Izzah Islam"

Assalammualaykum.
Bismillaahir rahmaanir raahim...

*Salah-satu nikmat berhijrah adalah nikmat mendapat sahabat yg baru,yg baik,yg djumpai dmajelis ilmu :) MasyaAllah,Tabarakallah!* ^_^

Ya...malam ini izinkan saya menyapa ukhty2 nan tersayang,ukhty2 yg sudah ada dsini,dhati ini :)

*ah...saya ingin mengingatnya kembali,
Berawal dari pagi itu,saya menerima sms untuk mengikuti KSI dmasjid,karena makul kosong saya menyempatkan diri mengikutinya :)
Bisa dkatakan saya telat (sangat telat bahkan) sekitar 5menit saya duduk,ustad menutup materi.a :'(
^^Tiba2 ada yg menyapa dng mengulurkan tangan.a sambil berkata "sabtu depan datang.a agak cepat syg,biar gk ketinggalan (Ah,manis sekali senyummu ukh,semanis jilbab besar yg menutupi keindahanmu. Masih ingatkah antum dengan pagi itu?)
*in sya Allah mbk* hanya itu jawaban saya...
Sempat ikut kumpul dengan mereka,ternyata mereka bersatu dalam sebuah organisasi. Organisasi islam yg waktu itu sering kali dtawarkan sahabat saya agar saya mengikutinya (syukron ukh,enti tak pernah bosan mengajak saya bergabung dalam organisasi yg sampai detik ini sangat saya cintai) ^_^
Panjang sangat perjalanan saya,untuk bisa menyatu dsini :')
Bukan!
Bukan karena ukhty semua tak menerima saya,
Tapi,memang waktu itu ALLAH beri kesempatan saya untuk menemui rintangan2 yg luar biasa ^_^ (disinilah saya selalu kalian ajak,tanpa ada paksaan sedikitpun,tanpa harus menjelek-jelekkan organisasi lainnya)
*Ahh jika saya ingat,rasanya senyum ini akan terus ada*
Saya terus saja aktif dalam kegiatan dorganisasi ini (belajar dan mengajar) tapi ukhty2 tak pernah memaksakan saya untuk ikut Tri Gi *waktu itu saya menyebut.a dng pelantikan* :D
Lagi2 hati ini tak bisa dbohongi,saya ingin terus dsini,tapi saya tak ingin ada nama saya dorganisasi ini (ahhh There is no one know what I fell only ALLAH and me)
Jujur,saya bahagia bisa berbagi ilmu,walaupun saya tahu ilmu ini masih jauh sekali dari kata sempurna!
"Al-ilmu bila amalin kasyajarin bila tsamarin" ustd selalu memberikan kalimah indah ini setiap dakhir pelajaran.a dlu :)
Dan yg lebih tajam lagi adik asrama saya pernah berkata seperti ini "ukhty kalau kita punya ilmu,terus gk kita bagiin,ilmu itu bakalan busuk kan ti,rasain tu yg suka pelit ilmu" saya terus aktif dalam kegiatan belajar-mengajar tanpa ad rasa untuk masuk dalam organisasi ini.
Tapi saya terus mencari,terus bertanya,terus membaca dan ALLAH yakinkan saya untuk menyatu dsini,
Ya dorganisasi ini!
(saya harap,dengan adanya catatan ini,tak ada lagi yg bertanya "WULAN SEKARANG DIMANA?" atau "BERUSAHA MENJELEK2KAN ORANG2 YG ADA DORGANISASI INI")
*ALLAH yg lebih berhak menilai seseorang bukan anda! Faham!* gk ada guna.a mencari2 kesalahan org lain!
"Allah yaftah 'alaik ya bunayya! Allah yaftah 'alaik! :')

Astaghfirullahal Adzim...
niat awal saya ingin menyapa ukhty2 nan jamilah lagi solehah yg ada dsebrng sana :)
Apa kabar ukhty?? (Terutama ukhty2 yg sudah lama tak muncul :'( )
"You know I miss you so much sist,you got any problem? If you want,you can share with me,trust me!"
Haha,kesan.a saya maksa ukhty2 buat curhat2 k saya jadi.a :D

in sya Allah Tri gi_4 bakalan diadakan :)
Kita harus lengkap ya... ;)
#kudu ngumpul semua! \(^_^)/

Wulan Febryani Abdurrahim.

*Maaf jika ada yg tak berkenan dng catatan ini :)
Silahkan tegur saya :)

0 komentar:

Posting Komentar